Aplikasi Bell Sekolah Otomatis

Selasa, 09 Juli 2013

Aplikasi Bell Sekolah Otomatis

Setiap pergantian jam pelajaran, jam masuk dan jam pulang disekolah harus ditandai dengan suara bell untuk mengisyaratkannya. Yang kebanyakan sekarang terjadi adalah sekolah mempunyai petugas khusus untuk membunyikan bell tersebut, petugas tersebut akan akan selalu melihat jam ketika jam masuk, pergantaian jam dan jam pulang. Hal ini akan sangat berisiko adanya keterlambatan dalam menekan bell,.  Cara manual ini membuat tidak terlalu efektif karena waktu dibunyikannya belum tentu tepat. Sering kali petugas pembunyi bel lupa untuk mmbunyikan bel yang pasti dibutuhkan untuk mengetahui lama pelajaran berlangsung. Untuk menghindari kesalahan manusia ini, bel otomatis yang dapat diatur waktunya mulai dikembangkan.

Melalui bel otomatis ini, para petugas tidak perlu memperhatikan jam pelajaran dan takut lupa membunyikan bel. Aplikasi bel sekolah yang digunakan pada peralatan canggih ini telah didesain dan dibuat sedemikian rupa sehingga akan berbunyi secara otomatis saat waktu yang ditentukan.
Cukup dengan memasukkan waktu yang diinginkan, Bell akan berbunyi secara otomatis. Saat ini, software bel yang canggih ini juga telah dilengkapi dengan dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
Tidak hanya dual bahasa, suara pada software ini juga memiliki 25 jenis suara berbeda yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan.

Jenis Suara yang ada di Ringgo bell adalah:

1.  BELL UPACARA MULAI
2.  BELL JAM KE – 1
3.  BELL JAM KE – 2
4.  BELL JAM KE – 3
5.  BELL JAM KE – 4
6.  BELL JAM KE – 5
7.  BELL JAM KE – 6
8.  BELL JAM KE – 7
9.  BELL JAM KE – 8
10. BELL JAM KE – 9
dst ...............

SOFTWARE BELL SEKOLAH OTOMATIS
 

Partner

Most Reading

Ads 200x200